KUSEBUT ITU CINTA DALAM DIAM

Allah tak pernah mengharamkan cinta. Cinta adalah sebuah rasa yang sudah menjadi fitrah bagi setiap umat manusia. Namun, manusia diperintahkan untuk menjaga agar cinta itu tidak lantas menjerumuskannya pada tindakan yang diharamkan-Nya. Cinta haruslah menjadi media untuk mendekat diri kita kepada-Nya. Cinta yang seperti apakah yang sekiranya mampu mendekatkan kita kepada Sang Pemberi Cinta? Sebut saja, cinta dalam diam.
Cinta dalam diam menurut pandangan Islam adalah cara mencintai yang dirasa paling tepat ketika diri belum mampu terikat dalam sebuah ikatan suci, yaitu pernikahan. Jika belum mampu mencintai dan dicintai dalam ikatan pernikahan, cinta dalam diam merupakan jawaban atas segala kegalauan hati. Semakin kita dekat dengan-Nya maka itu akan sangat-sangat membantu untuk keluar dari kegelisahan hati akan cinta sesama yang diciptakan-Nya. Apapun itu, cinta dalam diam inilah solusi dari segala kepenatan hati ini melayani cinta yang lain.
Ini adalah goreskan singkat bagaimana kita harus mengenali cinta lain yang mungkin setiap orang lalai untuk mengingatnya. kepada cinta ITUlah kita harus kembali.
lets Conquer the world. Makkuasa
ig: alim_mursyid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Sejati Dalam Speaking

I AM A CONSULTANT

TRIK CEPAT MENYELESAIKAN PERKALIAN 11